Rabu, 22 Juni 2016

Bangun Nuansa Romantis Pada Kamar Anda Dengan Interior Klasik

Ingin menghadirkan suasana berbeda pada kamar tidur Anda? Mungkin Anda dapat mengganti suasana kamar tidur Anda. Tidak ada salahnya Anda mulai bereksperimen dengan pasangan mengenai desain kamar tidur yang cocok bagi Anda dan pasangan. Menghadirkan kesan romantis dengan menggunakan desain klasik juga dapat dijadikan pilihan. 

Interior klasik memang tidak selalu identik dengan gaya kuno. Kesan mewah dan elegan yang ditampilkan oleh gaya interior klasik memiliki daya tarik tersendiri. Selain mewah dan elegan, gaya interior klasik juga menawarkan kesan romantis pada kamar tidur Anda, sehingga dapat meningkatkan keharmonisan hubungan Anda dan pasangan.

Beberapa tips menghadirkan suasana romantis pada kamar ini dapat Anda terapkan.

1. Pilihlah warna yang tepat untuk kamar

Warna-warna yang lembut seperti biru, ungu, atau merah muda dapat menambahkan kesan romantis pada kamar Anda. Atau jika tidak sesuai dengan selera, anda dapat memilih warna-warna netral seperti putih atau krem.

2. Fokuskan pada tempat tidur Anda

Inti dari sebuah kamar tidur yakni tempat tidur. Pilihlah tempat tidur dengan ukuran yang pas, juga tingkat kenyamanan yang Anda inginkan. Bahan yang digunakan juga menjadi pertimbangan, matras talalay dengan bahan talalay lateks yang memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi dapat dijadikan sebagai pilihan. Anda hanya tinggal memilih desainnya yang pas untuk kamar tidur Anda.

3. Pemilihan lampu

Anda dapat memilih lampu yang low watt agar suasana tenang. Anda juga dapat menambahkan wewangian agar menambah kesan romantis pada ruangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar