Rabu, 29 Juni 2016

WARNA CAT MEMIKAT, MOOD PUN MENINGKAT



Anda bingung dalam memilih warna cat yang sesuai untuk ruangan? Sebaiknya Anda berhati-hati dalam memilih warna cat, karena ternyata warna cat dinding ruangan dapat memengaruhi mood seseorang. Dalam pemilihan cat dinding, orang-orang terkadang cenderung menyepelekan, bahkan tak sedikit yang terima jadi. Padahal, warna cat dinding ruangan dapat memengaruhi mood bahkan cara berpikir kita. Pemilihan warna yang tepat pula dapat meningkatkan kenyamanan kita terhadap ruangan. Misalnya, perpaduan warna biru dan putih, warna tersebut akan membuat kita terasa sejuk, nyaman, damai. Namun sebaliknya, jika memilih warna kuning dan hitam, maka kesan yang ditampilkan pun akan lebih panas dan bersemangat.

Anda ingin mengetahui selanjutnya? Mari simak penjelasan berikut:

1.   Biru, memiliki sifat kecerdasan dan ketenangan, sangat cocok digunakan untuk kamar dan ruang kerja.
2.      Hijau, menimbulkan kesan natural, keseimbangan dan kemakmuran. Cocok untuk kamar tidur Anda.
3.      Kuning, mencerminkan semangat dan kebahagiaan. Cocok digunakan untuk dapur dan kamar mandi.
4.      Oranye, mewakili rasa hangat dan sosial. Cocok diaplikasikan pda ruang tamu dan ruang makan.
5.  Merah, mencerminkan gairah, optimis, dan rasa petualangan. Merah juga dipercaya dapat menimbulkan rasa lapar. Cocok digunakan di ruang makan.
6.      Ungu, selalu dikaitkan dengan kemewahan dan kreatifitas. Sangat cocok Anda gunakan untuk kamar tidur maupun kamar mandi.

Itulah beberapa warna serta kesan yang dapat ditimbulkan yang Anda dapat terapkan pada ruangan. Selain warna dinding, pemilihan furnitur juga haruslah berhati-hati, karena harus disesuaikan pula dengan warna dinding ruangan serta gaya yang akan Anda tampilkan. Misalnya Anda memilih warna ungu untuk ruang tidur Anda, untuk menambah kesan mewah yang ditampilkan, Anda pula harus memilih furnitur yang tepat. Matras tidur dengan tema klasik yang mewah merupakan kombinasi yang serasi. Sebagai rekomendasi, Anda dapat menggunakan matras King Koil dari Signature Collection yang memiliki desain yang mewah serta tingkat kenyamanan yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar